Musik

Mocca Rilis 'Anthem' Berbalut Akustik Ajak Pendengar Santai Sejenak

Laporan: Sinpo
Sabtu, 01 April 2023 | 17:18 WIB
Grup band Mocca merilis single "You and Me Against The World" versi live akustik pada Jumat, 31 Maret 2023. (SinPo.id/Mocca)
Grup band Mocca merilis single "You and Me Against The World" versi live akustik pada Jumat, 31 Maret 2023. (SinPo.id/Mocca)

SinPo.id - Grup band Mocca kembali menyapa pendengar musik lewat single berbalut akustik penuh tawaran relaksasi manis lewat "You and Me Against The World" yang merupakan rilisan pertama dari rangkaian sesi akustik live mereka.

"Lagu ini dipilih sebagai lagu pertama yang dirilis dengan versi akustik karena merupakan salah satu anthem dari Mocca Friends. Ketika dimainkan di panggung, Mocca Friends selalu menyambut lagu ini dengan energi yang besar dan bernyanyi bersama sepenuh hati," kata gitaris Riko Prayitno dalam keterangan resmi pasa Jumat 31 Maret 2023.

Sebelumnya pada Maret lalu, band yang dinahkodai Arina Ephipania (vokal), Riko Prayitno (gitar), Indra Massad (drums), dan Toma Pratama (bass) ini telah melempar teaser lagu tersebut melalui akun Instagram dan TikTok @moccaofficial.

Lagu "You and Me Against the World" merupakan salah satu dari lima single sesi akustik yang rencananya akan dirilis Mocca sepanjang tahun ini. Video sesi live lagu ini juga telah beredar di kanal Youtube Mocca yang tampil dengan set akustik dibantu oleh Rio Fritz Torang (keyboard).

Mocca mendapatkan ide awal dari perilisan single sesi akustik ini lewat sejumlah gelaran mandiri bernuansa intim yang kerap mereka persembahkan seperti Secret Show dan Rehearsal Show. Lewat panggung intim tersebut, Mocca menilai suasana yang dekat dengan penonton dan bisa bernyanyi bersama secara santai, sama menyenangkannya dengan bernyanyi di atas panggung besar.

Kini, single akustik live "You and Me Against the World" sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital. sinpo

Komentar: