SOUNDRENALINE FESTIVAL 2023

Lauv, Kodaline, hingga Andra & The Backbone Hiasi Line Up Pertama Soundrenaline 2023

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Rabu, 05 April 2023 | 23:45 WIB
Grup band Kodaline (SinPo.id/ Instagram)
Grup band Kodaline (SinPo.id/ Instagram)

SinPo.id - Antusiasme luar biasa ditunjukkan penikmat musik Indonesia setelah pengumuman waktu pelaksanaan Soundrenaline 2023 yaitu pada tanggal 2 dan 3 September 2023 mendatang. Kini, Soundrenaline 2023 telah siap dengan sejumlah nama-nama line up fase pertama.

CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy mengucapkan terima kasih kepada para penikmat musik tanah air dalam menyambut gelaran Soundrenaline 2023. Dalam waktu lima menit saja tiket Presale dan juga Early Entry baik daily pass maupun two days pass sudah habis terjual

"Untuk fase pertama ini, kami umumkan dengan line up internasionalnya yaitu Lauv dan Kodaline. Sedangkan untuk musisi-musisi nasional yang dipastikan akan tampil di panggung Soundrenaline 2023 sementara ini adalah Andra & The Backbone, The Overtunes, Adhitia Sofyan, Avhath, Heals dan Summerlane,“ jelas Ravel selaku Promoter Soundrenaline 2023, Rabu, 5 April 2023.

Ravel bertekad menjadikan Soundrenaline sebagai festival musik berskala internasional dan akan terus dibanjiri penampilan berkelas dari musisi tanah air maupun dari berbagai belahan dunia. Kata dia, akan banyak lagi musisi nasional dan internasional yang akan tampil di Soundrenaline 2023.

“Penikmat musik jangan khawatir, karena tiket Soundrenaline 2023 masih tersedia. Sebagai bentuk apresiasi kita menyiapkan Special Price Ticket dengan jumlah yang terbatas, untuk yang kemarin mungkin belum kebagian karena kurang dari 5 menit sudah soldout," ucap Ravel.

Bagi penikmat musik yang akan membeli tiket Soundrenaline 2023 mengunjungi Tokopedia, dan untuk informasi selengkapnya dapat mengunjungi laman www.soundrenaline.idsinpo

Komentar: