KRIMINAL

Bocah Perempuan di Bekasi Jadi Korban Peluru Nyasar, Diduga Milik Begal

Laporan: Sinpo
Jumat, 07 April 2023 | 04:16 WIB
Ilustrasi senjata api/ Pixabay
Ilustrasi senjata api/ Pixabay

SinPo.id -  ACP (7), seorang anak perempuan menjadi korban peluru nyasar di Jalan Raya Kelapa Dua, Mustikajaya, Kamis 6 April 2023 sekitar pukul 07.20 WIB. Insiden itu mengakibatkan ACP terluka saat pencuri meletuskan senjata api.

"Pelaku dari balik bajunya mengambil senpi yang langsung menodongkan ke arah saksi. Lalu saksi berusaha sembunyi sambil mencari alat untuk menakuti pelaku," kata Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswin dalam keterangannya, Kamis 6 April 2023. 

Insiden itu berawal saat pelaku diduga begal sedang beraksi di tempat kejadian perkara. Saat melancarkan aksinya para pelaku kepergok seseorang saksi yang lantas berteriak minta pertolongan. Namun, pelaku mengeluarkan pistol dari balik bajunya.

Setelah kejadian itu, kata dia, saksi melarikan diri dari TKP. Sesaat setelahnya terdengar suara letusan yang diduga berasal dari pistol yang diacungkan pelaku.

Saksi awalnya mengira letusan pistol pelaku tak berdampak apa-apa. Namun, bocah ACP (7) yang berada di sekitar lokasi menjadi korban luka. Beruntung sang anak masih bisa terselamatkan dan dilarikan ke RSUD Chasbuloh Kota Bekasi.

"Lalu ada terdengar suara letusan tembakan yang menurut saksi bahwa suara letusan tembakan tersebut dari senpi pelaku. Telah terkena tembakan peluru nyasar dari salah seorang pelaku percobaan pencurian," ujarnyasinpo

Komentar: