KONSER MUSIK

Lauv dan Kodaline Manggung di Soundrenaline 2023

Laporan: Sinpo
Jumat, 07 April 2023 | 07:44 WIB
SOUNDRENALINE 2023
SOUNDRENALINE 2023

SinPo.id -  Soundrenaline 2023 mengumumkan line up dari musisi nasional dan internasional untuk acara konser pada 2-3 September 2023. Lauv dan Kodaline akan menjadi penampil di Soundrenaline 2023.

"Untuk musisi-musisi nasional yang dipastikan akan tampil di panggung Soundrenaline 2023 sementara ini adalah Andra & The Backbone, The Overtunes, Adhitia Sofyan, Avhath, Heals, dan Summerlane," ungkap CEO Ravel Entertainment Ravel Junardy dalam keterangannya pada Kamis 6 April 2023.

Pihak promotor juga mengatakan tiket presale dan early entry, baik daily pass maupun 2 days pass, sudah terjual habis dalam waktu lima menit. Meski demikian, pihak promotor memastikan tiket Soundrenaline 2023 masih tersedia.

"Tiket Soundrenaline 2023 masih tersedia, dan sebagai bentuk apresiasi kami menyiapkan Special Price Ticket dengan jumlah yang terbatas," kata Ravel.

Sebelumnya, Ravel Entertainment selaku promotor Soundrenaline mengumumkan festival tersebut akan digelar di Jakarta pada 2-3 September 2023.

Dalam keterangan resmi, Rabu 29 April 2023, promotor juga menjanjikan Soundrenaline 2023 bakal kembali memboyong musisi internasional untuk tampil di Indonesia.

"Di gelaran Soundrenaline 2023 yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 2-3 September mendatang, selain bakal menampilkan musisi-musisi papan atas nasional yang paling ditunggu-tunggu pecinta musik, kami juga akan mendatangkan lagi musisi-musisi top dunia," kata Ravel Junardy.

Soundrenaline 2023 disebut akan melanjutkan euforia gelaran tahun lalu yang menampilkan musisi lintas genre dari dalam hingga luar negeri.
Beberapa di antaranya yakni Weezer, Neck Deep, Secondhand Serenade, Ignite, Clean Bandit, hingga Mura Masa. Mereka berhasil menghibur ribuan penonton yang hadir, terutama Weezer yang menarik perhatian kala membawakan lagu Anak Sekolah milik Chrisye.

Soundrenaline 2022 juga menampilkan deretan musisi dalam negeri, seperti Isyana Sarasvati, Ndarboy Genk, Deadsquad, Seringai, hingga Mocca.
Ajang tahun lalu juga diramaikan dengan hiburan lainnya, seperti pentas stand up comedy hingga berbagai berbagai sajian seni yang bisa dinikmati pengunjung.sinpo

Komentar: