Istri Wakapolri Tutik Gatot Edy Dimakamkan di Meruya pada Sabtu pagi

Laporan: Sinpo
Sabtu, 08 April 2023 | 03:26 WIB
Tutik Gatot Eddy, Istri dari Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, meninggal dunia.
Tutik Gatot Eddy, Istri dari Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, meninggal dunia.

SinPo.id -  Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Tutik Gatot Eddy, akan dimakamkan di makam keluarga di Meruya pada Sabtu 8 April 2023. Tutik meninggal dunia karena sakit. pada Jumat 7 April 2023 pukul 15.25 WIB.

"Info awal dari keluarga akan dimakamkan di makam keluarga dekat rumah beliau di Meruya, besok (Sabtu, 8 April,-red) pagi," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho pada Jumat 7 April 2023. 

Sebelumnya informasi istri Wakapolri Komjen Gatot meninggal dunia disampaikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melalui Instagramnya @Listyosigitprabowo.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si," kata Sigit.

Sigit menilai Tutik merupakan sosok penyayang, sederhana, dan religius. Sigit mengatakan almarhumah merupakan Bhayangkari yang selalu menjadi penguat dan pelita keluarga.

"Almarhumah adalah sosok perempuan yang penyayang, sederhana, dan religius, sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga," ujarnya.


 sinpo

Komentar: