KRIMINAL

Polisi Tangkap Pelaku Penusukan Guru SD di Kebayoran Baru

Laporan: Tim Redaksi
Kamis, 13 April 2023 | 05:58 WIB
Penusukan (Pixabay)
Penusukan (Pixabay)

SinPo.id -  Aparat Polsek Kebayoran Baru menangkap M, seorang pria, pelaku penusukan seorang guru SD di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa 11 April 2023 dini hari. Pelaku ditangkap di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Rabu 12 April 2023 dini hari.

"(Pelaku ditangkap) semalam sekitar jam 01.00 WIB di Ciputat," ujar Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno pada Rabu 12 April 2023. 

Menurut dia, tidak ada alasan yang menyebabkan pelaku melakukan penusukan terhadap korban D. Dia menduga pelaku memiliki penyakit kejiwaan, karenanya polisi akan melakukan pemeriksaan terkait hal tersebut.

"Nggak ada sebab tiba-tiba menyerang, ada indikasi diduga pelaku ada kelainan jiwa menurut keterangan warga. Rencana akan kami periksa psikologinya," ujarnya.

Untuk diketahui, seorang pria inisial D menjadi korban penusukan tetangga rumahnya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Korban yang berprofesi sebagai guru SD ini langsung dilarikan ke rumah sakit

Pasca penusukan, korban mengalami luka tusukan di bagian leher dan pipi. Sebelum penusukan korban sempat terlibat cekcok dengan pelaku M pada Selasa 11 April 2023 dini hari.sinpo

Komentar: