Jelang Pemilu 2024, Dua Putra Ahmad Dhani Jadi Kader Partai Gerindra

Laporan: Martahan Sohuturon
Jumat, 28 April 2023 | 07:26 WIB
Eks Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan diperkenalkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai kader Partai Gerindra pada Kamis, 27 April 2023. (SinPo.id/Sigit Nuryadin)
Eks Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan diperkenalkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai kader Partai Gerindra pada Kamis, 27 April 2023. (SinPo.id/Sigit Nuryadin)

SinPo.id - Anak musisi Indonesia sekaligus sekaligus Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Dhani Ahmad Prasetyo alias Ahmad Dhani, Al Ghazali Kohler dan El Jallaludin Rumi resmi menjadi kader Partai Gerindra jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Peresmian Al dan El bergabung Partai Gerindra disampaikan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam konferensi pers di Kertanegara IV, Jakarta pada Kamis, 27 April 2023 malam.

"Hari ini kami dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El. Saudara, silakan ke depan. Mereka masa depan kita semua," kata Prabowo.

Dalam kesempatan itu, Al mengenakan pakaian berwarna hitam dan El menggunakan kaos putih yang senada dengan Prabowo.

Menurut Prabowo, Partai Gerindra mendapatkan bantuan kekuatan anak muda milenial yang siap berjuang. Ia menganggap Al dan El merupakan masa depan Partai Gerindra.

"Kami Gerindra adalah partainya anak muda dan kami bertekad bahwa Gerindra harus menjadi partai masa depan," tambahnya.

Untuk itu, Prabowo menegaskanpartainya akan berjuang menyiapkan dan mendidik para kader muda untuk mengganti mereka di masa depan. Ia melihat jumlah anak muda yang bergabung dengan Gerindra akan terus bertambah.

"Dengan menyiapkan kader muda dalam minggu-minggu ke depan akan ada banyak anak muda yang akan bergabung dengan kita. Jadi kami di sini hanya menyiapkan jalan, untuk yang muda ini," kata Prabowo.

Tidak hanya itu, sambungnya, ada beberapa tokoh nasional yang baru saja bergabung dengan partainya.sinpo

Komentar: