PAPERA BERTEMU DASCO

Matangkan Konsolidasi Menangkan Prabowo, Papera Temui Dasco

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Selasa, 02 Mei 2023 | 16:50 WIB
Ketua DPD Papera, Wahyu saat bertemu Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dasco (SinPo.id/ Dok. Papera)
Ketua DPD Papera, Wahyu saat bertemu Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dasco (SinPo.id/ Dok. Papera)

SinPo.id - Ketua DPD Papera DKI Jakarta Wahyu bersama Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dasco bertemu beberapa waktu lalu. Pertemuan tersebut guna mematangkan strategi menyambut pemilihan Presiden 2024 yang semakin dekat.

Seperti diketahui, Papera merupakan sayap Partai Gerindra yang beranggotakan para pedagang pasar. Selama ini Papera bergerak untuk membantu para pedagang pasar yang mengalami kendala.

Wahyu menyebut, pertemuannya dengan Dasco selain untuk silaturahmi, juga untuk mematangkan konsolidasi. Targetnya untuk memenangkan Prabowo dalam Pilpres 2024.

"Kami membangun konsolidasi untuk besama-sama memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024," ujar Wahyu dalam keterangannya, Selasa, 2 Mei 2023.

Menurut Wahyu, Papera terus bergerak di pasar-pasar tradisional untuk mengenalkan Prabowo, lengkap dengan visi misinya. Dengan demikian, diharapkan suara Prabowo dari para pelaku pasar semakin besar.

"Kami akan bergerak di pasar, mengenalkan Bapak Prabowo sebagai Capres dari Gerindra," kata dia.

Lebih jauh Wahyu meyakini, suara dari pelaku pasar Indonesia sangat signifikan. Hal itu lah yang akan menjadi target Papera.

"Karena kami memang bergerak di pasar, jadi kita akan maksimalkan hal itu untuk memenangkan Bapak Prabowo," tandasnya.sinpo

Komentar: