LIGA 1

Persib Pertahankan Trio Timnas Indonesia U-20

Laporan: Tim Redaksi
Rabu, 03 Mei 2023 | 04:55 WIB
Persib Bandung (ligaindonesiabaru)
Persib Bandung (ligaindonesiabaru)

SinPo.id -  Persib Bandung mempertahankan tiga pemain Timnas Indonesia U-20. Mereka yaitu Ferdiansyah, Kakang Rudianto, dan Robi Darwis. Nantinya, mereka akan bertahan di Maung Bandung hingga 2026.

“Ya, itu menjadi salah satu hal yang akan kami lakukan dalam menatap musim depan. Kita ingin membangun satu tim kompetitif dan lebih kuat lagi," kata pelatih Persib Bandung Luis Milla seperti dilansir laman ligaindonesiabaru pada Selasa 2 Mei 2023. 

Sementara itu, Kakang Rudianto mengatakan dirinya akan berusaha maksimal untuk mendapatkan tempat di skuat utama Maung Bandung di musim baru. Ia bertekad mengerahkan seluruh potensi yang diharapkan demi memuaskan Luis Milla dan Bobotoh.

“Saya akan berusaha maksimal di latihan lalu menunjukkan diri di pertandingan, saya ini berkontribusi untuk tim. Saya mau memberi kontribusi lebih bagi tim untuk musim baru dan membawa Persib juara tentunya,” ungkap Kakang.

Sebelumnya Persib juga diketahui telah melepas salah satu pemain muda Bayu Fiqri yang akhirnya berkostum PSIS Semarang. Bayu gabung Persib pada 2020 lalu dan sempat dipinjamkan ke PSIS separuh musim BRI Liga 1 2022/2023.sinpo

Komentar: