KRIMINAL

Wanita Muda Jadi Korban Begal Payudara di Ciputat

Laporan: Tim Redaksi
Rabu, 03 Mei 2023 | 06:11 WIB
Ilustrasi begal payudara. Foto : Ist
Ilustrasi begal payudara. Foto : Ist

SinPo.id -  PZ (25), seorang wanita menjadi korban begal payudara di Ciputat, Tangerang Selatan pada Minggu 30 April 2023 sekitar pukul 20.30 WIB. Tindak pelecehan seksual itu terjadi saat korban selesai belajar kelompok dan akan pulang ke rumahnya dengan memesan ojek online (ojol).

"Korban memesan ojek online untuk pulang ke kosnya di Jalan TK Bunga Mawar Kelurahan Cipayung, Ciputat. Karena handphone korban mati lalu korban berjalan melewati Komplek UIN Jl Ibnu Sina," Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho dalam keterangannya, Selasa 2 Mei 2023. 

Saat sampai di TKP, lanjut Agung, seorang pengendara sepeda motor mendekati dan langsung melakukan pelecehan seksual dengan menyentuh payudaranya.

"Tiba-tiba (di lokasi kejadian) ada yang memegang payudara korban dengan mengendarai sepeda motor Vixion warna merah dengan menggunakan sweater hoodie warna hitam dan helem ojol," tuturnya.

Akibat tindakan pelecehan seksual ini korban yang kaget mengalami syok sehingga terus menangis. Mendengar ada tangisan korban, seorang saksi datang menghampiri dan berupaya menenangkan korban. Pelaku (masih) lidik," ujarnya.

Sebelumnya, beredar video yang menayangkan seorang wanita tengah menangis viral di media sosial. Peristiwa ini disebut terjadi di wilayah Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Dalam postingan video yang dilihat pada Selasa 2 Mei 2023, dinarasikan perempuan itu menjadi korban begal payudara. Terlihat korban terus menangis meskipun telah ditenangkan seorang perempuan.sinpo

Komentar: