FLEXING PEJABAT

Pejabat Pemkot Jakut Dicopot Buntut Pamer Harta, Inspektorat: Yang Flexing Anaknya

Laporan: Khaerul Anam
Rabu, 03 Mei 2023 | 23:34 WIB
Selvy Mandagi saat diduga pamer harta di sosmed (SinPo.id/ Twitter @partaiSocmed)
Selvy Mandagi saat diduga pamer harta di sosmed (SinPo.id/ Twitter @partaiSocmed)

SinPo.id - Inspektorat Provinsi DKI Jakarta membeberkan hasil pemeriksaan terhadap pejabat Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Jakarta Utara, Selvy Mandagi, yang mendadak viral karena kedapatan pamer gaya hidup mewah atau flexing.

Inspektur DKI Jakarta Syaefuloh mengungkapkan, berdasarkan pemeriksaan sementara, diketahui yang kerap memamerkan harta kekayaan bukan Selvy Mandagi, tetapi anaknya. 

“Hasil pemeriksaan sementara sudah ada, dan kita sudah mengingatkan yang bersangkutan. Karena yang flexing, yang upload itu bukan Selvy, tapi anaknya,” kata Syaefuloh kepada wartawan di Balai Kota, Rabu 3 Mei 2023.

Menurut Syaefuloh, sampai saat ini pemeriksaan terhadap Selvy masih terus dilakukan. Pihaknya juga berpeluang akan kembali memeriksa Selvy untuk dimintai keterangan tambahan. 

“Sangat memungkinkan, karena kita (Inspektorat) kan perlu hati-hati,” tandasnya.

Lebih lanjut, Inspektorat juga sudah memberi peringatan kepada Selvy agar bergaya hidup sederhana serta menjunjung tinggi integritas.

"Kita udah ingatkan menerapkan hidup sederhana, dan berintegritas. (Hasil pemeriksaan) belum final, masih berproses," tandasnya.

Sebagai informasi, Pemprov DKI Jakarta sudah mencopot Selvy Mandagi dari jabatannya sebagai Kepala Seksi (Kasi) Peningkatan Kualitas Perumahan dan Kawasan Permukiman pada Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Jakarta Utara.

Diketahui, Selvy sebelumnya mendadak jadi perbincangan publik buntut aksi flexing di media sosial. Pamer kekayaan Selvy terungkap lewat unggahan foto yang viral di media sosial.

Diketahui, akun Twitter @PartaiSocmed membagikan foto putri dari Selvy saat pamer harta kekayaan. Salah satunya seperti ibunya yang menghabiskan Rp27 juta untuk menginap di salah satu hotel mewah saat tahun baru.sinpo

Komentar: