LIGA 1

Persija Jakarta Bidik Uji Coba Lawan Klub Elite Eropa

Laporan: Tim Redaksi
Kamis, 04 Mei 2023 | 03:57 WIB
Persija Jakartaa (LigaIndonesiaBaru)
Persija Jakartaa (LigaIndonesiaBaru)

SinPo.id -  Manajemen Persija Jakarta menjadwalkan ujicoba melawan klub elite Eropa. Ini bagian dalam rangka persiapan menjelang Liga 1 musim 2023-2024.

“Rangkaian uji coba komersil sudah ada beberapa klub menghubungi, termasuk klub dari Eropa, baik melalui agen, ataupun menghubungi secara langsung," kata Presiden Persija Jakarta Mohammad Prapanca seperti dilansir laman LigaIndonesiaBaru pada Rabu 3 Mei 2023. 

Persija Jakarta sudah mulai memikirkan persiapan untuk menyosong musim 2023/2024. Terutama untuk persiapan pra musim yakni agenda uji coba. Walaupun belum fix 100 persen, manajemen klub Macan Kemayoran sudah melakukan kontak dengan beberapa klub lokal maupun internasional untuk agenda latih tanding. 

"Persija pun mengajak trofeo dengan klub lokal lainnya,” tutur Prapanca. 

Selain itu, dirinya berencana membuat transformasi sepak bola yang ada di Indonesia dengan Persija sebagai bahan percontohan.

“Rencana untuk penguatan transformasi sepak bola Indonesia juga kami harus buat. Karena kami memiliki rencana untuk membuat Persija menjadi pionir untuk mengadakan kegiatan itu,” kata Prapanca.sinpo

Komentar: