Besok PKS Serentak Daftarkan Bacaleg ke KPU dan KPUD

Laporan: Galuh Ratnatika
Minggu, 07 Mei 2023 | 20:31 WIB
Ilustrasi(Sinpo.id/KPU)
Ilustrasi(Sinpo.id/KPU)

SinPo.id -  Ketua DPP PKS Bidang Humas, Ahmad Mabruri, mengatakan partainya akan mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dan DPRD ke KPU dan KPUD serentak di Indonesia, besok Senin 8 Mei 2023.

Pendaftaran tersebut akan dilaksanakan bersamaan dengan karnaval budaya. Karnaval tersebut akan dipimpin langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu, yang akan berjalan kaki dari Taman Surapati ke kantor KPU.

"Kita akan menampilkan karnaval budaya dengan langsung dipimpin Presiden PKS Ahmad Syaikhu didampingi Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman dan Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy," kata Mabruri, Minggu 7 Mei 2023.

Selain itu, akan hadir juga calon-calon Anggota DPR RI dari PKS yang nantinya langsung diantar masyarakat dari kalangan pemuda, petani, buruh, komunitas ojek online (Ojol), dan sebagainya.

Mabruri menyebut karnaval budaya dipilih PKS untuk memastikan ajang pesta demokrasi Pemilu 2024 dapat berjalan dengan penuh kegembiraan dari masyarakat dan tetap kondusif.

"Jangan sampai, Pemilu dirusak oleh rasa saling menjatuhkan, maraknya berita bohong dan suasana yang tidak kondusif. InsyaAllah PKS siap bersama rakyat mengawal proses Pemilu yang jujur, adil, transparan sekaligus menyenangkan," papar dia," katanya menambahkan.sinpo

Komentar: