DEDI MULYADI BERTEMU PRABOWO

Keluar dari Golkar, Dedi Mulyadi Pamer Foto Bareng Prabowo

Laporan: Juven Martua Sitompul
Senin, 15 Mei 2023 | 18:08 WIB
Dedi Mulyadi saat bertemu Prabowo Subianto (SinPo.id/ Instagram)
Dedi Mulyadi saat bertemu Prabowo Subianto (SinPo.id/ Instagram)

SinPo.id - Dedi Mulyadi memamerkan foto kebersamaannya bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di akun media sosial pribadinya. Kedekatannya dengan Prabowo itu diunggah Dedi usai dikabarkan mundur dari Partai Golkar.

"Menorehkan catatan sejarah masa lalu untuk meraih kejayaan di masa depan dengan ideologi, visi dan keyakinan bersama Prabowo Subianto," tulis Dedi di caption foto yang diunggah di Instagram pribadinya yang dikutip, Senin, 15 Mei 2023.

Dalam foto itu, Dedi nampak bersalaman dengan Prabowo di sebuah ruangan. Sambil bersalaman, keduanya memegang buku Kepemimpinan Militer karya Prabowo Subianto.

"Kita terus bekerja untuk Indonesia Raya," demikian ditulis Dedi.

Tak lama setelah itu, unggahan tersebut langsung diserbu warganet. Bahkan belum genap satu jam, unggahan itu sudah mendapatkan ribuan like dan ratusan komentar.

Kebanyakan dari warganet memberi dukungan untuk Dedi Mulyadi dan juga Prabowo. Mereka mendukung apa pun keputusan dari Dedi Mulyadi, terlebih jika berjuang bersama Prabowo.

Sebelumnya, surat pengunduran Dedi Mulyadi dari Golkar beredar luas di berbagai kalangan wartawan. Belum ada keterangan resmi dari Dedi terkait pengunduran diri tersebut.

Ada dua surat pengunduran diri yang ditandatangani Dedi Mulyadi di atas materai Rp10.000 per tanggal 10 Mei 2023. Pertama ialah surat pengunduran diri dari anggota Partai Golkar dan surat pengunduran diri yang kedua ber-kop Komisi Pemilihan Umum (KPU), isinya adalah surat pernyataan yang menyatakan mengundurkan diri dari anggota DPR RI.

 sinpo

Komentar: