Polda Jawa Barat Tunggu Hasil Visum Habib Bahar

Laporan: Tim Redaksi
Selasa, 16 Mei 2023 | 03:02 WIB
Habib Bahar bin Smith/net
Habib Bahar bin Smith/net

SinPo.id -  Aparat Polda Jawa Barat menunggu hasil visum Habib Bahar Bin Smith. Hasil visum itu untuk mengungkap penyebab luka Habib Bahar Bin Smith.

“Kita masih menunggu hasil visum, sehingga belum bisa menentukan kira lukanya ini seperti apa dan penyebabnya seperti apa,” ujarnya pada Senin 15 Mei 2023. 

Aparat Polda Jawa Barat menelusuri terkait laporan polisi atas kasus tersebut. Aparat Polda Jawa Barat 
menelusuri dasar dari laporan yang dibuat yakni barang bukti yang jelas dan juga akuntabel sehingga belum ada informasi pasti untuk disampaikan.

“Belum ada dasar yang bisa kita gunakan untuk memberikan info. Jadi dasar-dasar kesimpulan itu kan kan harus jelas, dan akuntabel. Ini dasarnya belum bisa dijadikan dasar memberikan kesimpulan,” katanya.

Hingga kini, aparat kepolisian belum menerima keterangan dari dokter terkait peristiwa tersebut, sehingga pihaknya masih harus menunggu hasil visum atas lukanya.

“Peristiwa Jumat malam. Kemudian datang ke Polsek Sabtu malam. Dari keterangan dokter juga belum ada. Dan dokter tidak akan memberikan keterangan apapun, karena belum ada dokter yang acc. Kecuali ada permintaan visum dari pihak kepolisian baru dilayani,” tambahnya.sinpo

Komentar: