final sea games 2023

Pelatih Sebut Garuda Muda Siap Beri Penampilan Terbaik di Final Indonesia vs Thailand

Laporan: Martahan Sohuturon
Selasa, 16 Mei 2023 | 18:44 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri. (SinPo.id/PSSI)
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri. (SinPo.id/PSSI)

SinPo.id - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengatakan bahwa skuad Garuda Muda siap memberikan penampilan yang terbaik di laga final cabang sepak bola SEA Games 2023 yang mempertemukan Indonesia vs Thailand. Kickoff laga Indonesia vs Thailand pada final SEA Games 2023 akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Indra bilang, seluruh pemain Indonesia siap memberikan penampilan terbaik pada laga Indonesia vs Thailand, termasuk Pratama Arhan yang dipastikan absen karena menerima kartu merah saat bersua Vietnam di semifinal kemarin.

"Saya berharap dan kami sudah berkomitmen dengan para pemain besok kita memberikan yang terbaik atau menjadi game terbaik kita," kata Indra seperti dikutip PSSI pada Selasa, 16 Mei 2023.

"Semua pemain termasuk Arhan dalam kondisi baik, tetapi secara regulasi besok kita tidak bisa mainkan dia, jadi kita besok main dengan skuat 19 pemain dan semua pemain tersebut siap bermain serta memberikan penampilan terbaik," imbuhnya.

Indra mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu Indonesia di perhelatan SEA Games 2023.

"Tentu dukungan dari pemerintah, Kemenpora, KOI, KONI dan kerja baik dari CdM yang menyiapkan lapangan yang sangat fantastik untuk persiapan-persiapan kita selama di sini dan juga tidak kalah penting, saya dalam kesempatan ini mengucapkan banyak terima kasih kepada klub tempat pemain berasal dan juga kerja sama yang baik dari mulai bulan Maret bersama pelatih klub dan saya mengapresiasi itu dan mudah-mudahan nanti klub-klub kita semakin banyak menghasilkan pemain-pemain yang lebih berkualitas," katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung Indonesia selama berlaga di SEA Games 2023.

"Terima kasih kepada para suporter, baik itu yang langsung ke Kamboja, ini tanggung jawab kita bersama dan harus diselesaikan besok termasuk yang ada di Indonesia, mungkin lewat TV dan tentu kami meminta supportnya, besok mudah-mudahan atas izin Allah besok kita bisa mewujudkan keinginan kita di mana sudah 32 tahun tidak medali emas," tutup Indra.sinpo

Komentar: