Beraksi Di Tengah Pawai Timnas Garuda, Dua Copet Diamankan

Laporan: Sigit Nuryadin
Jumat, 19 Mei 2023 | 11:48 WIB
Pawai Timnas U-22 di Bundaran HI (Sinpo.id/Ashar)
Pawai Timnas U-22 di Bundaran HI (Sinpo.id/Ashar)

SinPo.id -  Dua orang pelaku copet diamankan ditengah keramaian pawai penyambutan Timnas U-22 Sepak Bola di Bundaran HI-Senayan, Jakarta, Jumat, 19 Mei 2023.

Kedua pelaku sudah diamankan disebuah pos keamanan yang dikelilingi oleh petugas kepolisian. 

"Pelaku memanfaatkan momen ditengah kemeriahan warga masyarakat," tulis caption di akun instagram tersebut. 

Menurut akun instagram @lensaberitajakarta itu, bahwa pelaku menargetkan korban anak sekolah dan awak media yang sedang meliput kegiatan arak-arakan terasebut. 

"Korban anak sekolah dan wartawan," ungkap akun Instagram tersebut. 

Seperti diketahui, Masyarakat memadati lokasi pawai Timnas Indonesia yang dimulai dari Senayan hingga ke wilayah Bundaran Hotel Indonesia (HI) pada Jumat, 19 Mei 2023. Mereka antusias menyambut kedatangan Timnas yang baru saja menjadi juara SEA Games 2023 Kamboja.

Kemenangan Timnas Indonesia ini sangat dinanti-nantikan karena penantian lama setelah 32 tahun Garuda baru bisa jadi juara di ajang SEA Games.

Mulai dari masyarakat, pejalan kaki hingga kendaraan roda dua dan mobil tumpah ruah ke jalan menyambut kedatangan Timnas Garuda.

Beberapa kendaraan menyalakan klakson bukan untuk memperingati kendaraan lain, tapi layaknya sorak sorai karena turut gembira dengan kemenangan Timnas.
sinpo

Komentar: