Bertemu Erick Thohir, Prabowo Ucapkan Selamat Atas Keberhasilan Timnas Indonesia

Laporan: Galuh Ratnatika
Jumat, 19 Mei 2023 | 13:12 WIB
Wakil Ketua DPR, Dasco (Sinpo.id/Tim Media)
Wakil Ketua DPR, Dasco (Sinpo.id/Tim Media)

SinPo.id -  Ketua Harian DPP Gerindra, Dasco, mengatakan pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PSSI, hanya untuk mengucapkan selamat atas keberhasilan tim sepak bola Indonesia di Sea Games 2023.

"Pertemuan kemarin sore itu antara Pak Prabowo dan Pak Erick Thohir, pertama adalah Pak Prabowo ingin mengucapkan ucapan selamat langsung atas keberhasilan tim sepak bola kita," kata Dasco, di Kompleks Parlemen Senayan, Jumat 19 Mei 2023.

Terlebih, ia mengatakan Partai Gerindra sangat mengapresiasi pencapaian Timnas Indonesia yang berhasil meraih emas setelah memenangkan pertandingan melawan Thailand, di ajang olahraga terbesar se-Asia Tenggara.

"Kan kebetulan memang Pak Erick Thohir adalah Ketua Umum PSSI. Nah sehingga disampaikan apresiasi kepada tim sepak bola kita dan kepada Ketua Umum PSSI yang telah membawa Indonesia menjadi berjaya di mata dunia, kan begitu saja," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dasco juga menegaskan tidak ada pembicaran politik dalam pertemuan tersebut, apalagi pembicaraan soal Capres dan Cawapres yang sifatnya masih dinamis.

"Ya urusan ngobrol politik kan ada waktunya nanti," katanya menegaskan.sinpo

Komentar: