BAMSOET DATANGI PRABOWO

Datang ke Kediaman Prabowo, Bamsoet Minta Doa Restu untuk Pernikahan Putrinya

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Jumat, 19 Mei 2023 | 17:16 WIB
Bamsoet saat datang ke rumah Prabowo bersama putri dan calon menantu (SinPo.id/ Tim Media Prabowo)
Bamsoet saat datang ke rumah Prabowo bersama putri dan calon menantu (SinPo.id/ Tim Media Prabowo)

SinPo.id -  Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, menerima kedatangan Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Mei 2023 sore. Alasan Bamsoet datang ke rumah Prabowo karena ingin mengundang sekaligus meminta doa restu untuk pernikahan putri ketujuhnya, yakni Debby Pramestya Putri Soesatyo.

Prabowo yang mengenakan batik coklat, menjabat tangan Bamsoet. Kemudian, Bamsoet pun langsung mempersilakan calon menantunya, Iptu Pol Nurul Farouq untuk bersalaman dengan Prabowo, disusul pula dengan Debby.

"Terima kasih banyak Pak Menhan Prabowo atas waktunya menerima ananda Debby Pramestya dan Nurul Farouq. Mohon doa restunya," kata Bamsoet dari keterangan unggahan fotonya di akun Instagram @bambang.soesatyo, Jumat, 19 Mei 2023.

Saling duduk bersebelahan di sofa, Prabowo dan Bamsoet nampak asik berbincang-bincang. Kemudian, pada akhir pertemuan tersebut, Prabowo melakukan sesi foto bersama dengan kedua calon mempelai yang direncanakan menggelar resepsi pernikahan pada 2 Juli 2023 mendatang.

Setelah ketiganya berfoto bersama, Bamsoet pun nampak sangat antusias untuk ikut hadir di dalam frame kamera bersama Prabowo beserta Debby dan Nurul.

Sebelumnya, Debby dilamar oleh Nurul, seorang perwira lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 2018, pada 11 Desember 2022. Prosesi lamaran tersebut berlangsung di Rumah Widya Chandra, Jakarta Selatan.sinpo

Komentar: