GIBRAN DIPANGGIL PDIP

Dipanggil PDIP, Gibran Akui Dapat Masukan dan Nasehat

Laporan: Galuh Ratnatika
Senin, 22 Mei 2023 | 18:08 WIB
Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka (SinPo.id/ Andi Rezaldy)
Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka (SinPo.id/ Andi Rezaldy)

SinPo.id - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, mengaku mendapat banyak masukan dan nasehat usai menghadap Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto serta Ketua DPP PDIP Komarudin Watubun, di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurutnya, pertemuan tersebut untuk mengklarifikasi beberapa hal terkait pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, yang sekaligus merupakan bakal calon presiden, di Solo pada pada 19 Mei lalu.

"Terima kasih sekali pagi hari ini saya sudah diterima di kantor DPP PDI Perjuangan. Hari ini saya sudah mendapat banyak sekali masukan, nasehat, saya juga sudah menjelaskan kronologi dari A sampai Z terkait pertemuan kemarin (dengan Prabowo)," kata Gibran, Senin 22 Mei 2023.

Ia mengatakan bahwa PDIP dapat memaklumi pertemuannya dengan Prabowo. Gibran mengaku dapat memahami pemanggilannya oleh partai yang telah membesarkan namanya itu.

"Alhamdulillah beliau-beliau dapat memahami itu. Sekali lagi terima kasih untuk masukan dan nasehatnya, dan sekali lagi saya sebagai kader PDI Perjuangan, sebagai kader muda, saya akan tetap tegak lurus sesuai arahan Ibu Ketua Umum. Terima kasih. Matur nuwun," ungkapnya.sinpo

Komentar: