Ivar Jenner dan Rafael Struick Bakal Buat Timnas Indonesia Makin Kuat

Laporan: Tim Redaksi
Selasa, 23 Mei 2023 | 04:19 WIB
Ivar Jenner dan Rafael William Struick resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI)
Ivar Jenner dan Rafael William Struick resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI)

SinPo.id -  Kepala Biro Hukum dan Kerjasama Kemenpora, Sanusi, mengatakan Ivar Jenner dan Rafael William Struick akan membuat Timnas Indonesia menjadi lebih kuat. Ivar Jenner dan Rafael Struick menjalani pengambilan sumpah dan janji setia pewarganegaraan di Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham DKI Jakarta, Senin 22 Mei 2023. 

“Pengambilan sumpah dan janji setia pewarganegaraan atas nama Ivar Jenner dan Rafael William Struick berjalan lancar,” kata dia, seperti dilansir laman Kementerian Pemuda dan Olahraga Senin 22 Mei 2023. 

Pada Senin ini, Ivar Jenner dan Rafael William Struick resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). 
Mereka secara bersamaan mengikuti proses serta mengucap sumpah dan janji setia menjadi WNI. 

Sanusi berharap Ivar Jenner dan Rafael Struick bisa memperkuat timnas Indonesia diberbagai ajang internasional nantinya. Keduanya juga diharap mampu memberikan segalanya untuk skuat Garuda. 

“Semoga dengan kehadiran mereka bisa memperkuat timnas Indonesia, apalagi nanti kan banyak pertandingan-pertandingan kedepannya. Mereka juga masih muda,” ujarnya. 

Lebih lanjut, Sanusi juga ingin Ivar Jenner dan Rafael Struick bisa terus menunjukkan loyalitasnya kepada Indonesia dan mau berbagi pengalaman kepada pesepak bola muda di Tanah Air. 

“Keduanya bagaimana agar bisa menunjukkan loyalitas untuk bangsa dan memajukan sepak bola Indonesia. Juga mau berbagi pengalaman sepak bola. Kita juga berharap karir Ivar Jenner dan Rafael Struick ini sukses,” pungkas Sanusi. sinpo

Komentar: