SENPI ILEGAL DITO MAHENDRA

Diperiksa Terkait Pelarian Dito Mahendra, Nindy Tegaskan Tak Tinggal Serumah

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 27 Mei 2023 | 16:24 WIB
Penyanyi Nindy Ayunda (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)
Penyanyi Nindy Ayunda (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)

SinPo.id - Penyanyi Nindy Ayunda menegaskan bahwa dirinya tidak tinggal satu rumah dengan Dito Mahendra, meski berstatus berpacaran. Hal itu disampaikan, ketika selesai diperiksa Bareskrim Polri pada Jumat malam, 26 Mei 2023.

Bantahan Nindy ini menjawab isu yang berkembang jika dirinya sudah menikah dengan Dito dan tinggal bersama.

“Saya masih berhubungan seperti layaknya orang berpacaran. Saya tidak pernah tinggal satu rumah. Itu yang mau saya klarifikasi. Kalau dibilang saya menikah dengan memakai baju hitam itu salah. Saya bisa buktikan dan saya sudah buktikan. Jadi terserah masyarakat yang sudah menerima penggiringan opini, saya ucapkan terima kasih,” ujar Nindy.

Dia juga menyebut bahwa dirinya dirumah Dito saat penggerebekan oleh pihak Bareskrim pada 19 Mei 2023, merupakan informasi yang salah.

"Ada saya? Kata siapa? Saya tidak ada di rumah itu. Pernah kan ada yang bilang saya diamankan, tidak ada. Saya baru datang hari ini. Tidak ada itu,” ucapnya.

Sebelumnya, Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri masih memburu keberadaan pengusaha Dito Mahendra. Dito ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO), dalam kasus kepemilikan senjata api (senpi) ilegal.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandhani Puro Rahardjo mengatakan, bahwa penyidik sedang mendalami pihak yang diduga membantu Dito bersembunyi.

"Setelah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang yang diamankan, meyakini ada kemungkinan tersangka lain," ujar Djuhandhani dalam keterangannya, Senin, 22 Mei 2023.sinpo

Komentar: