HAUL HABIB MUNZIR AL MUSAWA

Hadiri Haul Habib Munzir al Musawa, Ribuan Jemaah Antusias Sambut Prabowo

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Minggu, 28 Mei 2023 | 12:17 WIB
Antusiasme warga sambut Prabowo di haul Habib Munzir al Musawa (SinPo.id/ Ashar)
Antusiasme warga sambut Prabowo di haul Habib Munzir al Musawa (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri haul ke-10 Habib Munzir al Musawa di Rawajati, Jakarta Selatan, Minggu, 28 Mei 2023. Hadir sekira pukul 10.20 WIB, Prabowo mengenakan kemeja putih, lengkap dengan peci berwarna hitam.

Kehadiran Prabowo disambut meriah ribuan jemaah yang telah memadati lokasi. Banyak jemaah yang hendak bersalaman dengan Prabowo. Prabowo juga sempat menyalami sebagian jemaah yang hadir.

Sebelumnya, ribuan jamaah menghadiri Haul atau peringatan wafatnya Habib Munzir Al Musawa yang digelar di Masjid Almunawar, Jakarta Selatan hari ini, Minggu 28 Mei 2023.

Pantauan SinPo.id, di Makam Al Habib Munzir Al Musawa, di Jalan Rawa Jati Timur 11, Rawajati, Jakarta Selatan jemaah sudah memadati lokasi sejak pukul 08.00 WIB.

Jamaah yang hendak masuk ke lokasi makam terlihat mengantre panjang. Barisan jamaah yang mengikuti peringatan haul mengular hingga ke gang-gang menuju makam yang berada di dalam Masjid.

Di lokasi, para jemaah terlihat membawa atribut bendera hingga poster bertema 'Haul Sang Raja Sanubari', terlihat juga brosur yang bertuliskan 'Ziarah Akbar Sulthonul Qulub'.sinpo

Komentar: