PENIPUAN TIKET KONSER COLDPLAY

Polisi Tangkap Dua Pelaku Penipuan Penjualan Tiket Konser Coldplay

Laporan: Sigit Nuryadin
Kamis, 01 Juni 2023 | 18:21 WIB
Konser Coldplay (SinPo.id/ PK Entertainment)
Konser Coldplay (SinPo.id/ PK Entertainment)

SinPo.id - Polisi menangkap dua pelaku penipuan modus jasa titip (jastip) pembelian tiket konser band asal Inggris Coldplay. Keduanya diamankan di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel). 

Kanit 2 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKP Charles Bagaisar menyebut kedua pelaku ditangkap pada Kamis dini hari sekitar pukul 03.00 WIB di daerah Sindenreng Rappang, Sulsel.

"Saat ini tim yang diberangkatkan ke wilayah Sulawesi Selatan telah mengamankan dua orang pelaku penipuan penjualan tiket konser Coldplay," ujar Charles dalam keterangannya, Kamis, 1 Juni 2023.

Menurut dia, kepolisian masih melakukan pendalaman lantaran diduga ada pelaku lain yang terlibat dalam kasus penipuan penjualan tiket ini. 

"Saat ini tim sedang melakukan pengembangan untuk mengembangkan terhadap pelaku-pelaku yang lain yang diduga kuat masih ada pelaku-pelaku lain yang terlibat," tuturnya. 

Lebih jauh, Charles mengungkapkan, polisi menyita beberapa barang bukti dari kedua pelaku. Akan tetapi, dia belum mau menjelaskan peran dari kedua pelaku terkait kasus penipuan.

"Pada saat penangkapan ditemukan barang bukti yang terkait sehingga pelaku tidak bisa mengelak dan mengakui semua perbuatannya," ungkap Charles. sinpo

Komentar: