Gus Dur Pernah Sebut Prabowo Jadi Presiden di Usia Tua, Gus Miftah: Mungkin Sekarang Waktunya

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Minggu, 04 Juni 2023 | 11:12 WIB
Prabowo Subianto bersama penceramah Gus Miftah (SinPo.id/ Dok. Kemhan)
Prabowo Subianto bersama penceramah Gus Miftah (SinPo.id/ Dok. Kemhan)

SinPo.id - Penceramah Miftah Maulana Habiburrahman atau biasa disapa Gus Miftah menyampaikan pernyataan Presiden keempat Indonesia, KH. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur yang menyebut bahwa Prabowo Subianto bakal menjadi Presiden di usia tua. Gus Miftah juga ingat betul bahwa Gus Dur pernah berkata Prabowo bakal menjadi Presiden di usia tua.

"Yang saya ingat apa yang disampaikan Gus Dur, Prabowo Subianto akan menjadi presiden di usia tua. Mungkin tahun ini adalah jawaban untuk pak Prabowo Subianto," ucap Gus Miftah di acara ulang tahun ke-55 Hercules di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam kesempatan itu, Gus Miftah juga menyebut Hercules sosok yang setia pada Indonesia. "Maung hercules adalah merupakan tipikal sosok yang setia, kesetiaannya terhadap negara kesatuan Republik Indonesia," katanya.

Hercules juga bertanya ke Gus Miftah terkait bagaimana tentang masa depan Indonesia. Mendapat pertanyaan itu, Gus Miftah berharap Indonesia dapat dipimpin sosok yang jujur dan ikhlas.

Dia kembali mengutip pernyataan Gus Dur tentang Prabowo. "Gus Dur pernah mengatakan, di Indonesia itu orang yang paling ikhlas tidak ada yang melebihi keihklasan seorang Prabowo Subianto," kata Gus Miftah.sinpo

Komentar: