KONSER MUSIK

Semesta Berpesta Bakal Hibur Warga Bekasi pada 10-11 Juni 2023

Laporan: Tim Redaksi
Senin, 05 Juni 2023 | 06:54 WIB
Semesta Berpesta (Tiket.com)
Semesta Berpesta (Tiket.com)

SinPo.id -  Semesta Berpesta akan digelar di Summarecon Mall Bekasi, Kota Bekasi pada 10 Juni hingga 11 Juni 2023. Acara ini mengusung tiga konsep mulai dari musik, kuliner dan fashion.

"Menjadi suatu kebanggaan bagi Kami menghadirkan konser musik yang juga memadukan fashion dan kuliner dalam satu acara yang tak terlupakan,” tutur CEO RAM Entertainment Tomi Defantri dalam keterangannya pada Minggu 4 Juni 2023. 

Artis-artis yang akan hadir di “Semesta Berpesta Bekasi” adalah Mahalini, Vieratalle , Pamungkas, The Rain, dan Calliope pada hari pertama. Sedangkan di hari kedua ada, Lyodra, D’Masiv, Ardito Pramono, Fourtwnty dan Hura Hura Club akan ikut meramaikan panggung Semesta Berpesta.

“Konsep kreatif dan kebahagiaan kami suguhkan untuk menghidupkan Jiwa Semesta Berpesta dalam kebersamaan," kata dia.

Di luar artis-artis ternama, sejumlah aktivitas seperti game show, KPop Dance, Mukbang Challenge juga dapat dinikmati oleh pengunjung sekaligus berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah istimewa.

Selain Bekasi, Semesta Berpesta juga  akan digelar di kota lainnya. Di Bogor pada 24-25 Juni 2023. Lalu, di 10 kota lainnya seperti, Bandung, Bogor, Jogja, Surabaya, Solo, Banjarmasin, Medan, Balikpapan, Palembang, dan Jakarta, pada tanggal yang akan segera diumumkan.

“Khusus pecinta musik, fesyen, dan kuliner Kota Bekasi, line up yang tampil tentunya akan lebih seru dan meriah. Kami berharap antusias di tiap kota yang kita kunjungi selalu penuh kesan,” tambahnya.

Summarecon Mall Bekasisinpo

Komentar: