War Tiket Indonesia vs Argentina: Ludes dalam 5 Menit

Laporan: Khaerul Anam
Selasa, 06 Juni 2023 | 14:28 WIB
Banner instagram laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina (Sinpo.id/PSSI)
Banner instagram laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina (Sinpo.id/PSSI)

SinPo.id -  Penjualan tiket untuk umum laga timnas Indonesia melawan timnas Argentina telah ludes terjual dalam kurun waktu 5 menit penjualan.

PSSI akan menggelar laga FIFA Match Day tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK) Jakarta pada 19 Juni 2023 mendatang.

"Penjualan tiket publik FIFA Match Day: Indonesia vs Argentina di hari pertama telah terpesan dalam waktu 5 menit. Terima kasih banyak atas antusiasnya, sobat Garuda," tulis Instagram PSSI dalam keterangannya, Selasa 6 Juni 2023.

Namun begitu, PSSI menyebut masih ada hari kedua penjualan tiket untuk umum pertandingan Indonesia Vs Argentina pada Rabu 7 Juni 2023, besok.

"Penjualan tiket untuk umum akan kembali dimulai pada Rabu, 7 Juni 2023 melalui website PSSI.org dan Tiket.com," terangnya.

Seperti diketahui, Pada pekan lalu, Ketua Umum PSSI Erick Thohir telah mengumumkan penjualan tiket laga Indonesia VS Argentina. PSSI hanya menyediakan sebanyak 60 ribu tiket pada laga tersebut.

Erick mengungkapkan, kick-off pertandingan Indonesia lawan Argentina dimulai pukul 19.30 WIB. Sebelum berhadapan dengan Argentina, Timnas Indonesia akan terlebih dulu bertanding melawan Timnas Palestina di Surabaya, pada 15 Juni 2023.

Berikut Daftar harga tiket Indonesia vs Argentina, yaitu : 

Kategori III: Rp 600 Ribu

Kategori II: Rp 1,2 juta

Kategori I: Rp 2,5 juta

VIP Barat dan Timur: Rp 4.250.000

sinpo

Komentar: