Tiket Indonesia vs Palestina Mulai Dijual Besok, 7 Juni 2023

Laporan: Khaerul Anam
Selasa, 06 Juni 2023 | 20:49 WIB
Timnas Palestina. (SinPo.id/Istimewa)
Timnas Palestina. (SinPo.id/Istimewa)

SinPo.id - Persatuan Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bakal mulai menjual tiket laga FIFA Matchday Indonesia vs Palestina pada Rabu, 7 Juni 2023. Laga Indonesia vsPalestina bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur (Jatim) pada 14 Juni 2023 mendatang.

PSSI membagi tiket kedalam dua ketegori, yakni ekonomi dan VIP. Untuk tiket ekonomi dibanderol dengan harga Rp100 ribu sedangkan tiket VIP sebesar Rp250 ribu.

"Kami sudah berkoordinasi juga dengan kawan-kawan di Persebaya dan teman-teman lainnya. Kami putuskan bahwa untuk harga tiket ekonomi Rp100 ribu dan VIP Rp250 ribu," kata Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga dalam keterangannya, Selasa 6 Juni 2023.

Adapun tiket pertandingan timnas Indonesia melawan Palestina akan mulai dijual pada Rabu 7 Juni 2023 besok, pukul 10.00 WIB melalui tiket.com dan portal resmi PSSI.

"Tiket mulai bisa dibeli di tiket.com besok jam 10 pagi ada juga lewat laman pssi.org," ujarnya.

Arya menambahkan, panitia penyelenggara (panpel) bakal menyediakan kuota sebanyak 40 ribu tiket dan 10 persen dari hasil penjualannya akan diberikan ke rakyat Palestina.

"Seperti yang disampaikan pak Ketum Erick Thohir, 10 persen dari penjualan tiket untuk perjuangan rakyat Palestina. Teman-teman bisa beli tiket di sana, para suporter juga," tandasnya.sinpo

Komentar: