Hercules Minta Maaf Usai Tantang Kombes Hengki Haryadi

Laporan: Tim Redaksi
Rabu, 07 Juni 2023 | 06:00 WIB
Hercules (SinPo.id/ Zikri)
Hercules (SinPo.id/ Zikri)

SinPo.id -  Tokoh masyarakat, Rosario de Marshal alias Hercules meminta maaf kepada Dir Krimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi. Permintaa maaf itu disampaikan setelah beredar video Hengki Haryadi, akan menangkapnya.

“Saya Hercules, mengucapkan minta maaf sebesar besarnya kepada pak Hengki atas kemarin kejadian salah paham. sampai ke acara saya ada spontanitas, di luar kesadaran ya ada saya mengeluarkan kata-kata kurang baik,” katanya dalam video viral di media sosial, pada Senin 5 Juni 2023.

Hercules meminta maaf atas pernyataannya. Hercules mengaku saat itu dia menantang Hengki karena memiliki jutaan anggota. Hercules mengatakan,  terjadi kesalahpahaman terkait informasi yang diterima
Sehingga perkataannya yang menyinggung Kombes Hengki merupakan bentuk spontanitas.

“Mudah-mudahan ke depannya jadi lebih baik,” ungkapnya.

Sebelumnya beredar video, Hercules menantang Hengki.

“Seorang Kombes Hengki Haryadi ya. Gue enggak takut sama dia. Bilang sama dia, ya Kombes Hengki Haryadi, anggota saya 1.000.400,” ucap Hercules, saat pidato di acara HUT Ormas Grib, di Jakarta Barat.

“Saya dengar dengar kemarin Hengki ancam-ancam saya, kau kecil Hengki Haryadi. Dalam lima menit selesai kau,”  ujar Hercules berapi-api, melansir video YouTube live Kompas.tv.

Hercules sempat menyebut pensiunan korps TNI yang berjumlah ribuan tersebar di wilayah Jakarta di bawah komandonya.sinpo

Komentar: