Mateo Kavacic Siap Tinggalkan Chelsea Untuk Manchester City

Laporan: Rias Audis
Jumat, 09 Juni 2023 | 10:44 WIB
Mateo Kovacic siap meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Manchester City. (SinPo.id/Chelsea FC)
Mateo Kovacic siap meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Manchester City. (SinPo.id/Chelsea FC)

SinPo.id - Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Manchester City. Kontrak pemain Kroasia itu akan habis tahun depan dan Chelsea disinyalir akan melepas Kovacic dengan status bebas transfer musim panas.

Dikutip dari Mail Sport, Man City diberi izin oleh Chelsea untuk mengadakan pembicaraan dengan Kovacic mengenai kepindahan. Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, juara Premier League itu kini telah menyepakati kontrak dengan gelandang Chelsea tersebut.

Santer media memberitakan perpindahan Mateo Kavacic tinggal menunggu Klub menyetujui biaya setelah final Liga Champions.

Kovacic juga sudah mengonfirmasi bahwa dia siap untuk 'mengubah lingkungan' dan meninggalkan Chelsea musim panas ini setelah mengalami 'musim yang sangat buruk' di Stamford Bridge.

Berbicara menjelang semifinal Nations League Kroasia melawan Belanda minggu depan, gelandang berusia 29 tahun itu mengakui bahwa dia sangat mungkin untuk meninggalkan klub London barat musim panas ini, karna hanya tersisa satu tahun kontraknya saat ini dengan the Blues.

Dalam kesemoatan itu, Kovacic juga mengambil kesempatan untuk memuji Manchester City, yang melabeli para pemburu Treble Pep Guardiola sebagai 'tim top', di tengah pembicaraan tentang kemungkinan pindah ke Etihad.

Kovacic diperkirakan akan bergabung dengan juara Liga Premier dan Piala FA musim depan, setelah membuat Guardiola terkesan selama waktunya di Real Madrid dan Chelsea. (Rias) Sent from my iPhonesinpo

Komentar: