Dasco Sampaikan Pesan Prabowo: Jadikan Gerindra Macan di Jakarta

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 10 Juni 2023 | 12:13 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco di GOR Otista, Jatinegara (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco di GOR Otista, Jatinegara (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)

SinPo.id - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dasco mengaku yakin partai pimpinan Prabowo Subianto bakal menjadi kampiun di DKI Jakarta pada pemilu 2024 mendatang. Hal itu disampaikan Dasco saat memberikan sambutan di acara Konsolidasi Saksi TPS Partai Gerindra di GOR Otista Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu, 10 Juni 2023.

"Pak Prabowo sampaikan pesan perjuangan di Jakarta Timur. Jadikan Gerindra tidak hanya macan di Jakarta Timur, tapi juga macan di Jakarta," ucap Dasco. 

Menurut Dasco, jika Gerindra menang di DKI Jakarta, maka kemungkinan Prabowo bakal jadi presiden pada 2024 mendatang. Pasalnya DKI Jakarta merupakan barometer Indonesia. 

"Jakarta adalah barometer negara Indonesia. Kita Gerindra belum menang kalau presidennya belum Prabowo," tuturnya. 

Seluruh elemen, kata Dasco, harus bahu membahu memperjuangkan kemenangan Prabowo dan Gerindra. Oleh karenanya, dia meminta seluruh kader Gerindra untuk terus bekerja keras seiring makin mendekatnya Pemilu 2024.

"Kita harus jemput kemenangan kita yang sebentar lagi datang, kita harus tuntaskan perjuangan kita dengan menjadikan Prabowo presiden 2024. Jangan sampai 2024 kita kehilangan kesempatan lagi," kata Dasco. sinpo

Komentar: