pilpres 2024

Prabowo Unggul di Survei Capres, Muzani: Rasanya Ingin Pemilu Digelar Minggu Depan

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 10 Juni 2023 | 15:47 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani. (SinPo.id/Dok. Partai Gerindra)
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani. (SinPo.id/Dok. Partai Gerindra)

SinPo.id - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengaku senang dengan hasil survei belakangan ini yang menempatkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di nomor urut pertama. Melihat elektabilitas Prabowo yang moncer, Muzani mengamini bahwa kader tidak sabar Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 segera digelar, agar Prabowo menjadi presiden.

Pernyataan itu disampaikan Muzani katakan ketika memberi sambutan di depan ribuan kader Gerindra yang memadati GOR Otista, Jatinegara, Jakarta Timur (Jaktim) pada Sabtu, 10 Juni 2023.

"Begitu membaca survei, melihat sosial media, berita televisi, rasanya ingin Pemilu digelar minggu depan. Karena kita tidak sabar ingin Prabowo jadi presiden," ucap Muzani. 

Kendati demikian, Muzani mengingatkan agar seluruh kader tidak bergembira secara berlebihan lantaran Partai Gerindra dan Prabowo  berada di papan atas elektabilitas,

"Pemberitaan apapun, hasil apapun, survei bagus, kami minta pengurus tidak usah grusa grusu. Yang tenang, karena pemilu baru delapan bulan lagi," tuturnya. 

Menurut dia, kerja politik kedepan masih sangat berat. Dia menghimbau agar seluruh kader Gerindra mensosialisasikan Prabowo di lingkungan kediaman masing-masing. 

"Kerjakan, 50 rumah di kanan, kiri, depan, dan belakang kita memilih Prabowo. Jangan sampai, pembela, melawan, maupun kader justru menjadi beban Prabowo dan partai," kata Muzani.

Muzani mengasumsikan ini sebagai pejuangan menggalang tetangga. Sarannya, saat memperkenalkan Gerindra maupun Prabowo, menggunakan cara yang sopan dan baik.

"Dari handphone semua ada. Gunakan handphone-mu menjadi alat perjuangan membantu Prabowo. Bila ada berita baik, tolong disebarkan di grup masing-masing. Mudah-mudahan niat baik ini dicatat Allah sebagai ibadah terhadap bangsa dan negara," ucapnya.sinpo

Komentar: