Sopir Mobil Tabrak Tiga Petugas Dishub di Tangerang

Laporan: Tim Redaksi
Selasa, 04 Juli 2023 | 05:52 WIB
Ilustrasi kecelakaan (Pixabay)
Ilustrasi kecelakaan (Pixabay)

SinPo.id -  Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Veteran, Kota Tangerang, Banten pada Minggu 2 Juli 2023. Seorang pengendara mobil, MDA, menabrak tiga orang petugas Dinas Perhubungan Kota Tangerang. 

"MDA juga menabrak mobil dan tiga petugas Dishub yang berada di jalan saat bertugas melakukan penutupan untuk car free day," tutur Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Badruzzaman pada Senin 3 Juli 2023.

MDA diduga mabuk saat mengemudikan mobil. Saat kejadian petugas Dishub sedang mensterilisasi ruas jalan untuk car free day. Dia menjelaskan, MDA saat itu melajukan mobil berkecepatan tinggi di Jalan A. Damyati menuju Cikokol. Tepat di Jalan Veteran, pengemudi tersebut menerobos barrier penutup jalan hingga menabrak sejumlah motor yang terparkir di lokasi kejadian.

Insiden itu mengakibatkan tiga petugas Dishub mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Kota Tangerang untuk mendapatkan perawatan. Sementara, sopir MDA saat ini sudah diamankan dan tengah menjalani pemeriksaan.

"Pelaku sudah diamankan. MDA ini mengemudikan mobilnya dalam pengaruh minuman keras," tambahnya.sinpo

Komentar: