Relawan Ampera: Prabowo Figur Penerus Program Jokowi

Laporan: Khaerul Anam
Senin, 24 Juli 2023 | 20:37 WIB
Deklarasi Relawan Ampera di Rumah Besar Relawan Prabowo 08 (SinPo.id/ Khaerul Anam)
Deklarasi Relawan Ampera di Rumah Besar Relawan Prabowo 08 (SinPo.id/ Khaerul Anam)

SinPo.id - Relawan Angkatan Muda Prabowo (Ampera) meyakini Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto satu-satunya figur yang akan meneruskan program pembangunan, yang telah dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ketum Ampera Makbul Ramadhan menyebut, Jokowi dan Prabowo sama-sama memiliki kemurnian hati hingga pemikiran untuk membangun Indonesia.

"Prabowo layaknya seperti Pak Jokowi. Kami melihat pak Prabowo dan Jokowi punya kemurnian hati, punya kemurnian pemikiran. Bahwa jiwa dan raganya sendiri tidak lain dan tidak bukan adalah untuk Bangsa Indonesia," kata Makbul dalam keterangannya, Senin, 24 Juli 2023.

"Pak Jokowi sudah membangun. Bangun infrastruktur, membangun lain-lain. Kami yakin yang dapat meneruskan pembangunan Pak Jokowi hanya satu-satunya, Pak Prabowo Subianto," tambahnya.

Atas dasar itu, Makbul mengajak kepada anak-anak muda agar mendukung dan memilih Prabowo pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Dengan kemurnian hati seperti itu mau siapa lagi kita memilih yang lain, kalau cuma pak Prabowo yang mengalami kemurnian seperti itu layaknya pak Jokowi," ujarnya.

Lebih lanjut, Makbul juga meyakini jumlah relawan pendukung Prabowo dari kalangan anak muda bakal terus bertambah.

"Kami tidak ada unsur paksaan dari segala sesuatu kami mendirikan relawan ini dengan penuh keikhlasan, kita yakin kita bisa berlipat ganda dari Sabang sampai Merauke dan itu kita akan lakukan proses pemenangan," tandasnya.sinpo

Komentar: