Serial "Hubungi Agen Gue", Kupas Sisi Lain Artis yang Belum Terungkap

Laporan: Rias Audis
Senin, 31 Juli 2023 | 00:35 WIB
Serial “Hubungi Agen Gue”
Serial “Hubungi Agen Gue”

SinPo.id -  Bagi anda penggemar film, wajib menonton Serial "Hubungi Agen Gue". Serial “Hubungi Agen Gue” Bercerita Kehidupan Artis Yang Tak Banyak Diketahui

Baru-baru ini, pencinta Drama Indonesia dibuat takjub dengan karya Mira Lesmana dan Riri Riza sebagai showrunner. Ya Serial “Hubungi Agen Gue” merupakan remake dari serial Prancis berjudul Dix Pour Cent alias Call My Agent!.

Sejumlah aktor hit meramaikan deretan pemeran serial itu, seperti Lydia Kandou, Donny Damara, Hannah Al Rashid, dan Yoga Pratama sebagai pemeran utama.

Dikutip dari Instagram pribadinya, Yoga Pratama, salah satu pemeran utama dalam Serial ini ikut mempromosikan serial yang tayang sejak 29 Juli kemarin di Platfom Film Berlangganagan (Disney + Hotstar)

“Agen ASA+ yang gak enakan tapi jdi andalan Talent-nya” tulis keterangan saat ia mem posting poster dirinya sebagai pemain seria “Hubungi Agen Gue”

Tidak hanya Yoga Pratama, Aktor Kawakan Donny Damara juga menepis ting poster serial bersama 3 pemain lainnya. 

“Bakalan ada apa nih?” Tulisnya

Kisah Hubungi Agen Gue! berpusat pada empat agen yang bekerja di agensi selebritas pertama di Indonesia, ASA+ (Agensi Surya Adhiwangsa). 

Sebagai seorang agen, pekerjaan utama mereka adalah mewakili klien-klien dari kalangan selebritas. Seorang agen harus mencari dan mengelola proyek kerja sama dengan studio produksi hingga jenama tertentu.

Para agen juga harus memastikan seluruh kerja sama itu berjalan lancar sekaligus memuaskan. Target itu wajib dipenuhi demi meningkatkan popularitas artis maupun menjaga reputasi ASA+ sebagai agensi papan atas.

Namun, kehidupan artis itu ternyata tidak seindah yang terlihat di depan layar. Mereka kerap menghadapi persoalan yang disebabkan dari pihak luar maupun dari dirinya sendiri.

Kasus yang dihadapi para agen juga beragam. Seperti masalah internal persaingan yang disebabkan oleh ambisi pribadi. 

Hubungi Agen Gue! diarahkan oleh sutradara Teddy Soeriaatmadja. Sementara itu, naskah skenario serial ini ditulis oleh Prima Rusdi, Titien Wattimena, dan Tumpal Tampubolon.

Hubungi Agen Gue! tayang setiap Sabtu di Disney+ Hotstar mulai 29 Juli 2023.sinpo

Komentar: