Gelar Rakernas Oktober 2023, Projo Bakal Deklarasi Dukung Capres Berinisial P

Laporan: Sigit Nuryadin
Senin, 25 September 2023 | 14:48 WIB
Panel Barus (Sinpo.id/DPP Projo)
Panel Barus (Sinpo.id/DPP Projo)

SinPo.id -  DPP Pro Jokowi (Projo) bakal menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) keenam pada pekan kedua bulan Oktober 2023 di Jakarta. Pada Rakernas nanti akan ada deklarasi resmi dukungan calon presiden (capres) 2024 mendatang. 

"Jadi DPP Projo akan segera menggelar Rakernas keenam di Jakarta. saya sampaikan bahwa dalam rakernas ini akan diambil keputusan final terkait dukungan Projo terhadap capres dalam Pilpres 2024," ujar Ketua Bapilpres DPP Projo Panel Barus kepada wartawan di Pancoran, Jakarta Selatan. 

Panel pun memberi bocoran bahwa DPP Projo bakal mendukung capres berinisial 'P' pada kontestasi Pilpres 2024 yang akan datang. 

"Tanya siapa yang didukung? Yang akan dideklarasi? namanya inisialnya sama dengan saya (inisial P)  udah gitu," ungkap Panel. 

Dia mengatakan, keputusan DPP Projo mendukung capres tersebut merupakan keputusan seluruh pengurus diseluruh daerah di Indonesia. 

"Saya pastikan bahwa keputusan dukungan ini adalah dukungan penuh dari seluruh pengurus projo baik di dpp, 34 DPD, 419 DPC Kota atau kabupaten di seluruh Indonesia," tuturnya. 

Lebih jauh, Panel mengungkapkan, Rakernas keenam DPP Projo yang akan dihadiri 20 ribu kader dan simpatisan, bakal dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo. 

"Insya allah di istora dan akan dihadiri minimal 20 ribu orang kader dan simpatisan Projo. Sebelum memulai Rakernas kita akan meminta dan mendengarkan pidato arahan Ketua Dewan Pembina yakni Pak Joko Widodo," kata Panel.
sinpo

Komentar: