Gerindra soal Prabowo di Urutan Teratas Hasil Survei LSI Denny JA: Kami akan Kerja Semakin Keras

Laporan: Galuh Ratnatika
Selasa, 03 Oktober 2023 | 08:51 WIB
Menhan Prabowo Subianto menghadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila mendampingi Presiden Jokowi (Ashar/Foto Tim:Prabowo/SinPo.id)
Menhan Prabowo Subianto menghadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila mendampingi Presiden Jokowi (Ashar/Foto Tim:Prabowo/SinPo.id)

SinPo.id - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman, mengaku bersyukur dengan hasil survei LSI Denny JA yang menempatkan bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto di urutan teratas. 

Menurutnya, capaian tersebut tidak terlepas dari kerja keras seluruh partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), dan gaya Prabowo yang merangkul dan menyatukan elemen elemen bangsa. Sehingga membuat kerja kerja politik menjadi lebih ringan. 

"Ini sepertinya sudah menjadi trend, terutama setelah bergabungnya PAN, Golkar dan Partai Demokrat. Kami merasakan dan melihat mesin mesin partai pendukung pak Prabowo mulai bergerak. Kami menyebutnya sebagai efek persatuan," kata Habiburokhman dalam keterangan tertulisnya pada Selasa, 3 Oktober 2023. 

Selain itu, lanjutnya pernyataan dari Presiden keenam RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk all out mendukung Prabowo juga menjadi nilai tambah yang signifikan atas capaian survei LSI Denny JA tersebut. 

"Sebagai presiden yang pernah memimpin 10 tahun, pengikut beliau pribadi masih sangat besar. Belum lagi fansnya Mas AHY yang kebanyakan generasi muda dan emak-emak," ungkapnya. 

Meski demikian, kata Habiburokhman, Partai Gerindra bersama dengan Koalisi Indonesia Maju tidak akan berpuas diri dengan hasil survei tersebut, dan akan semakin bekerja keras untuk merebut hati rakyat.sinpo

Komentar: