Cabuli Anak-anak di Dekat Musala, Pria 50 Tahun di Bogor Ditangkap

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Minggu, 15 Oktober 2023 | 17:17 WIB
Ilustrasi anak korban pencabulan (SinPo.id/ Pixabay)
Ilustrasi anak korban pencabulan (SinPo.id/ Pixabay)

SinPo.id - Satreskrim Polres Bogor Kota menangkap tersangka pelaku pelecehan seksual berinisial MS (50) terhadap 10 korbannya anak perempuan rentang usia 3-12 tahun. Aksi keji pelaku dilakukan di sekitar musala wilayah Pancagalih, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat.

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila, menyampaikan aksi pencabulan MS terbongkar setelah salah satu korbannya ketakutan ketika bersama orang tuanya melintas di dekat MS.

“Korban ini ketakutan ketika melintas di depan pelaku dan berkata kepada ibunya, kalau orang jahat harus dihukum tidak?,” ujar Rizka dikutip dari laman NTMC Polri, Minggu, 15 Oktober 2023.

Dari pertanyaan anak itu, kata Rizka, sang ibu memperdalam keterangan korban. Akhirnya terbongkar perlakuan cabul yang dialami anaknya bahkan sembilan korban lain.

"Diketahui pelaku melakukan aksinya di sekitar musala dekat dengan rumahnya. Area musala itu memang tempat anak-anak bermain," jelasnya.

Dalam menjalankan modusnya pelaku mengiming-imingi korban dengan rayuan dan uang jajan Rp5.000 dan makanan. Korban MS yaitu anak-anak yakni PNJ, NAH, LPP, LCP, ADP, ASH, RFA, NNA, KV, dan CHR.

Kini pelaku dijerat dengan ancaman hukuman pencabulan. Polisi juga masih menunggu hasil visum para korban untuk mengetahui dengan pasti apakah sampai kepada tindakan persetubuhan.

“Pelaku melakukannya di sekitar musala, bukan di dalam musala. Ada ruangan tertutup, seperti gudang. Sementara pencabulan, kita tunggu hasil visum,” tutupnya.sinpo

Komentar: