Laskar Prabowo 08 Trisakti Dampingi Prabowo di Acara Rakernas Projo VI

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Minggu, 15 Oktober 2023 | 19:13 WIB
Laskar Prabowo 08 Trisakti di Rakernas Projo (SinPo.id/ Tim Media)
Laskar Prabowo 08 Trisakti di Rakernas Projo (SinPo.id/ Tim Media)

SinPo.id - Ketua Umum Laskar Prabowo 08 Trisakti, Fernando Rorimpandey bersama Dewan Penasehat Laskar Muhammad Burhanuddin meyakini Prabowo merupakan sosok yang tepat memimpin Indonesia di 2024 - 2029.

"Sekaligus yang memimpin keberlanjutan dan kesinambungan pembangunan Indonesia setelah pemerintahan Presiden Joko Widodo," kata Fernando usai Rakornas Projo, seperti dikutip, Minggu, 15 Oktober 2023. 

Menurut Fernando, nuansa kebersamaan dan persahabatan yang ditunjukkan Projo dengan mengundang Prabowo bersama para Ketua Umum parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju. Hal tersebut semakin memberikan keyakinan kepada Laskar Prabowo 08 Trisakti tentang keberlanjutan dan kesinambungan pembangunan Indonesia yang akan dipimpin oleh Prabowo.

"Ini wajib dilaksanakan dengan bersama-sama bergandengan tangan dari seluruh komponen anak bangsa," katanya.

Sementara, Burhanudin mengucapkan terima kasih kepada Projo yang telah mengundang Laskar Prabowo 08 Trisakti di acara rakernasnya. Dia meyakini rakernas akan menghasilkan suatu keputusan yang akan mewarnai perjalanan kepemimpinan Indonesia di masa yang akan datang.

Laskar Prabowo 08 Trisakti didirikan oleh para aktivis mahasiswa Universitas Trisakti yang sebagian besar turun ke jalan melawan Orba tahun 1997-1998. Dan para alumni lintas fakultas dan angkatan.

Laskar Trisakti sebagai kelompok relawan hadir sebagai bentuk moril yang menentang upaya pemutarbalikan sejarah, yang menyebut Prabowo terlibat kasus kerusuhan Mei 1998.sinpo

Komentar: