Maung 08: Dukungan Untuk Prabowo-Gibran Tak Terbendung Lagi

Laporan: Bayu Primanda
Kamis, 26 Oktober 2023 | 10:24 WIB
Para relawan Maung 08 (Sinpo.id/Tim Media)
Para relawan Maung 08 (Sinpo.id/Tim Media)

SinPo.id -  Setelah pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) besar kemungkinan dukungan dari masyarakat akan membesar tak terbendung lagi.

Koordinator Maung 08 Fary Francis menilai dukungan yang besar ini terlihat dari makin banyaknya masyarakat yang ikut serta dalam prosesi pendaftaran ke KPU, juga saat presentasi di GBK yg dihadiri ribuan peserta.

Bahkan kalangan tokoh masyarakat terlihat banyak yang ikut bergabung juga bertambah antara lain beberapa Mantan Kapolri Sutarman, Idham Azis dan mantan Wakapolri Ari Dono.

"Mereka lebih bergabung dengan Prabowo-Gibran karena yakin kemampuan dua orang ini akan membawa negara ke arah yang lebih baik," tutur Fary Francis dalam keterangannya, Kamis, 26 Oktober 2023.

Maung 08 adalah kelompok sukrelawan yang diisi oleh penggemar Prabowo  Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang mendukung mereka karena keberhasilan Prabowo antara lain dalam membangun industri pertahanan di Indonesia.

"Prabowo menjadi satu-satunya calon Presiden yg terbukti telah berhasil mebangun industri pertahanan yang hebat, sehingga Indonesia memiliki posisi yang sangat disegani di ASEAN dan Dunia," kata dia.

"Ada banyak bukti-bukti keberhasilan diantara mobil buatan anak negeri Maung, Kapal Cepat Rudal 60 M yang dibuat PT PAL, overhoul kapal selam buatan dalam negeri, dan banyak teknologi tempur yang sudah mampu dibuat di dalam negeri sebagai akibat dari intervensi kebijakan yg dilakukan oleh Menhan Prabowo Subianto," tambahnya.sinpo

Komentar: