Cocok untuk Ngumpul, WEDRINK Tawarkan Es Krim Ember dengan Harga Terjangkau

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Kamis, 02 November 2023 | 18:49 WIB
Ilustrasi gerai WEDRINK (SinPo.id/ Dok. WEDRINK)
Ilustrasi gerai WEDRINK (SinPo.id/ Dok. WEDRINK)

SinPo.id - WEDRINK menggebrak pasar es krim di Indonesia dengan menawarkan rasa yang berbeda. Brand ini memfokuskan diri pada produk teh buah asli yang selalu disajikan dalam keadaan segar.

Selain varian rasa, WEDRINK juga berinovasi dengan membuat kemasan es krim ember dengan kapasitas satu liter. Produk ini dinamakan Super Fruit Bucket.

Invesment team WEDRINK, Alex menyebut, pada dasarnya, menu ini berisi teh buah yang dipenuhi dengan potongan jumbo dari buah semangka, nanas, jeruk sunkist dan jeruk limau. Selain itu, minuman ini juga dihias dengan topping buah jelly yang manis dan kenyal.

"Untuk pilihan teh buahnya sendiri, terdapat pilihan teh yang manis dan asam. Hal ini guna menyesuaikan dengan keinginan konsumen," kata Alex dalam keterangannya, Kamis, 1 November 2023.

Alex menjelaskan, produk ini dibanderol cukup terjangkau yakni Rp26 ribu untuk embernya. Konsumen juga bisa membawa pulang ember yang didapat karena kemasan yang digunakan terbuat dari bahan premium.

Meskipun bukan produk baru, menu ini menjadi salah satu produk terfavorit di hampir semua outlet WEDRINK yang tersebar.

Selain itu, kata Alex, WEDRINK juga menjual minuman teh susu dengan kemasan ember. Untuk varian teh susu juga banderol dengan harga yang sama.

"Super Milk Tea Bucket juga menjadi salah satu menu favorit yang perlu dicoba jika berkunjung ke outlet WEDRINK," kata dia.

Bagi warga yang tertarik untuk menjadi mitra WEDRINK dapat menghubungi nomor +62 822-3232-6868 atau dapat mengunjungi laman www.wedrinkrx.com .sinpo

Komentar: