Susunan Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Diumumkan Siang Ini

Laporan: Galuh Ratnatika
Senin, 06 November 2023 | 10:16 WIB
Herzaky Mahendra Putra (Sinpo.id/Sigit Nuryadin)
Herzaky Mahendra Putra (Sinpo.id/Sigit Nuryadin)

SinPo.id -  Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, membenarkan rencana deklarasi susunan Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, siang ini.

"Iya benar, rencananya begitu (diumumkan siang ini). Sudah dipersiapkan secara intens, terutama dalam beberapa hari belakangan ini oleh para Sekjen," kata Herzaky, melalui keterangan tertulisnya, Senin 6 November 2023.

Nantinya, setiap partai politik (Parpol) yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) mengirimkan perwakilannya untuk hadir dalam deklarasi tersebut. Sementara Demokrat akan diwakili oleh Sekjen Teuku Riefky Harsya.

"Demokrat sendiri diwakili Bang Sekjen Teuku Riefky. Saya juga akan ikut hadir bersama beberapa pengurus teras Partai Demokrat yang akan masuk dalam TKN," ungkapnya.

Adapun deklarasi susunan TKN Prabowo-Gibran, akan digelar di di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, dan dipimpin oleh Ketua TKN Rosan Oerkasa Roeslani. Sejumlah elite parpol KIM juga telah diundang untuk menghadiri kegiatan tersebut.sinpo

Komentar: