Dasco Akui Punya Strategi Khusus Gaet Milenial untuk Dukung Prabowo-Gibran

Laporan: Galuh Ratnatika
Selasa, 21 November 2023 | 17:35 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco (SinPo.id/ Ashar)
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Berdasarkan hasil survei dari Indonesia Political Opinion (IPO), pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, berada di urutan tertinggi sebagai Paslon pilihan Milenial paling diminati di Pilpres 2024.

Merespons hal itu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Dasco, mengatakan pihaknya telah memiliki sejumlah strategi khusus dalam menggaet suara pemilih Milenial. Hal tersebut untuk meningkatkan elektabilitas Prabowo-Gibran di kalangan Milenial.

"Kita dalam berkali-kali kesempatan sudah menyampaikan, kita juga punya strategi-strategi khusus untuk menggaet pemilih Milenial, dan ya kalau dilihat dari survei begitu ya Alhamdulillah," kata Dasco kepada wartawan, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa 21 November 2023.

Selain itu, ia mengatakan pihaknya akan mengaplikasikan kegiatan-kegiatan yang melibatkan kaum Milenial, agar dapat membangun sudut pandang kaum Milenial dalam memilih pemimpin Indonesia ke depan. Karena dengan adanya dukungan dari generasi Milenial, Prabowo-Gibran berpotensi unggul di Pilpres mendatang.

"Ya kan Milenial itu kan memang punya sudut pandang sendiri, tentang tata cara memilih pemimpin, dan mereka juha punya pandangan sendiri tentang sosok pemimpin itu. Kebetulan tim kita bisa kemudian mengambil (suara) dan mengaplikasinya," katanya menambahkan.sinpo

Komentar: