TKRPP Janji Kerahkan Relawan untuk Kegiatan Positif

Laporan: Juven Martua Sitompul
Senin, 27 November 2023 | 22:01 WIB
Ilustrasi (Sinpo.id)
Ilustrasi (Sinpo.id)

SinPo.id -  Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar-Mahfud, Ahmad Basarah, mengarahkan seluruh relawan untuk membuat kegiatan positif.

Ini dilakukan untuk menarik dukungan masyarakat kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 itu.

"Berbagai kegiatan relawan tersebut, antara lain deklarasi pemenangan Ganjar-Mahfud, pelatihan relawan, seminar dan diskusi, berbagai kegiatan keagamaan, berbagai kegiatan olah raga dan e-sports, mengadakan bazar sembako murah, penyuluhan stunting, dan lainnya," kata Basarah saat berpidato dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Relawan Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jakarta, Senin, 27 November 2023.

Kegiatan tersebut, kata Basarah, dapat membuahkan hasil karena dukungan bagi Ganjar-Mahfud semakin meningkat di beberapa daerah. Termasuk Pulau Jawa.

Sejauh ini, Basarah mengklaim telah menerima pendaftaran dari sebanyak 3.427 kelompok pendukung di mana 1.748 di antaranya telah terverifikasi administrasi dan faktual.

Basarah berharap kegiatan positif itu terus dilakukan untuk memperluas dukungan bagi Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Pilpres 2024 diikuti tiga pasangan capres dan cawapres. Ketiganya, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1. Lalu, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bernomor urut 2 dan Ganjar-Mahfud dengan nomor urut 3.

KPU menetapkan masa kampanye Pilpres 2024 pada Selasa, 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Sedangkan pemungutan suara pada 14 Februari 2024.
sinpo

Komentar: