Big Bad Wolf Books Hadir di Mall Alam Sutera Mulai 1 Desember 2023

Laporan: Tim Redaksi
Rabu, 29 November 2023 | 04:36 WIB
Big Bad Wolf Books
Big Bad Wolf Books

SinPo.id -  Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) hadir dengan kejutaan sambut keseruan akhir tahun 2023 hingga kemeriahan awal tahun baru 2024 di Mall @ Alam Sutera yang akan berlangsung pada tanggal 1 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 bertempat di Mall @ Alam Sutera, dan buka pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Dengan tetap menyuguhkan jutaan buku dan potongan harga hingga 90%, BBW Bookish Wonderland dengan tema #BACAITUKEREN menggabungkan konsep memperluas wawasan dan mode gaya hidup dengan tujuan gaya hidup keren. Konsep BBW di wilayah Tangerang, Jakarta dan sekitarnya di mal ini adalah yang pertama dan berlangsung terlama selama 5 minggu.

memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, sambil menawarkan berbagai promo menarik kepada para pecinta buku di Jawa Tengah,” Fandy, Vice President PT. Bank Central Asia Tbk.

Dengan tema #BACAITUKEREN, pesta bazar buku internasional ini mempersembahkan berbagai buku baru yang keren, serta promosi akhir tahun hingga awal tahun baru yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. BBW akan mengadakan tur ke enam kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, dan Semarang, serta BBW Bookish Wonderland yang akan menjadi kejutan sebagai tambahan dalam perjalanan tur. BBW Bookish Wonderland akan memberikan pengalaman berbelanja buku yang luar biasa, dengan koleksi buku internasional yang terjangkau, berbagai kejutan berhadiah, dan promosi menarik lainnya.
sinpo

Komentar: