Laskar Trisakti 08 Bagi 1000 Roti dan Susu Ditemani TKN Golf Muda

Laporan: Bayu Primanda
Sabtu, 02 Desember 2023 | 19:19 WIB
Para warga berpose setelah menerima pembagian susu dan roti (Sinpo.id/Tim Media)
Para warga berpose setelah menerima pembagian susu dan roti (Sinpo.id/Tim Media)

SinPo.id -  Kawasan Klender dan Cipinang Muara Jakarta Timur menjadi sasaran perdana bagi Progam Tisu Ceria, yaitu progam bagi Roti dan Susu kepada anak kurang mampu sebanyak 1.000 paket. Progam ini menjadi bagian dari Progam TKN Prabowo Gibran.

"Kita relawan mandiri yang mendukung Progam TKN Prabowo Gibran terjun langsung ke masyarakat sejalan dengan Progam TKN Prabowo Gibran." ujar Ketua Umum Laskar Trisakti 08 Fernando Rorimpandey di Kawasan Klender, Jakarta Timur, Sabtu 2 Desember 2023.

Laskar Trisakti 08 telah menyiapkan beberapa titik Progam Bagi Roti dan Susu, di Jakarta sepanjang Masa kampanye hingga akhir Januari 2024, hal ini juga untuk mensosialisasikan Progam Prabowo Gibran jika terpilih nanti yaitu bagi Susu dan makan gratis untuk anak anak sekolah.

"Kami Laskar Trisakti 08 akan jadi relawan terdepan support progam ini," tegas Fernando.

Hal yang sama disampaikan oleh Koordinator Bidang Program dan Isu Laskar Trisakti 08, Fauzan Raisal Misri bahwa Progam ini akan mendekatkan Sosok Prabowo Gibran ke masyarakat langsung.

"Selain itu juga progam ini dihadiri langsung oleh beberapa Relawan yang tergabung kedalam TKN Golf Muda, ujar Fauzan," jelas Fauzan.

"Program ini kedepannya akan kita jalankan dan mengajak teman-teman relawan lain untuk berkolaborasi membagikan roti dan susu bersama Laskar Trisakti 08," sambungnya.

Sebagai informasi, Laskar Trisakti 08 adalah relawan mandiri yang dideklarasi beberapa waktu lalu, relawan ini didirikan oleh beberapa orang aktivis 98, alumni, karyawan, dosen dan mahasiswa kampus Trisakti Jakarta.

Saat ini tercatat keanggotaan mereka mencapai 500 orang yang tersebar dari beberapa kota.sinpo

Komentar: