Pelatih Persib Bojan Hodak Raih Trofi Best Coach Of The Match Bulan Oktober

Laporan: Tim Redaksi
Minggu, 03 Desember 2023 | 04:07 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak (LIga Indonesia Baru)
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak (LIga Indonesia Baru)

SinPo.id -  Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memenangkan trofi Best Coach of The Month BRI Liga 1 2023/24 Oktober oleh operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) melalui penilaian Tim High Performance Unit (HPU). Selama bulan Oktober Persib menyelesaikan empat pertandingan BRI Liga 1 2023/24, memenangkan tiga laga, dan sekali imbang. 

Bojan Hodak juga masih memegang rekor tak terkalahkan Persib di 13 laga terakhir, tren positif bisa berlanjut pada pekan ke-21 saat menghadapi PSM Makassar, Senin (4/12) di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Bojan senang atas apresiasi LIB, trofi pelatih terbaik bulan Oktober ia juga persembahkan untuk pemainnya. 

“Ya tentu bagus mendapatkan trofi dan saya memberi ucapan terima kasih kepada pemain karena mereka yang bermain. Terima kasih juga untuk klub dan manajemen karena mereka adalah bagian dari penghargaan ini,” kata Bojan. 

Ini adalah penghargaan untuk kesekian kalinya, pelatih asal Kroasia itu pula sempat memenangkan penghargaan Best Coach of The Week. Baginya trofi bulan Mei akan lebih penting untuk dimenangkan, membawa Persib juara musim ini. 

“Tentunya bagus mendapatkan trofi tapi yang paling penting adalah trofi di bulan Mei (juara) nanti. Jadi kami harus tetap fokus dan semuanya harus bekerja keras,” terangnya. 

Tentu tidak mudah target pertama Persib adalah lolos ke empat besar Championship Series. Mereka terlebih dahulu harus mengamankan posisi empat besar. “Target pertama adalah berada di posisi empat besar dan setelah lolos dari empat besar baru kami akan berusaha untuk jadi yang terbaik,” jelasnya. sinpo

Komentar: