Konsolidasi PAN Kaltim, Zulhas Ajak Kader Menangkan Prabowo-Gibran

Laporan: Juven Martua Sitompul
Jumat, 08 Desember 2023 | 15:45 WIB
Ketum PAN Zulkifli Hasan (SinPo.id/ Antara)
Ketum PAN Zulkifli Hasan (SinPo.id/ Antara)

SinPo.id - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) menghadiri konsolidasi internal PAN menuju Pemilu 2024 di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim). Zulhas mengajak seluruh kader di Kaltim untuk memenangkan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

"Prabowo-Gibran," kata Zulhas dikutip melalui keterangan tertulis, Jakarta, Jumat, 8 Desember 2023.

"Menang, menang, menang!" sahut para kader PAN kompak.

Menteri Perdagangan ini pun menargetkan PAN dapat memenangkan Pemilu 2024 di Kaltim. "Kita target memenangkan PAN di Kaltim sekaligus memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," seru Zulhas.

Dia mengajak para kader untuk bekerja keras dan membuktikan kinerjanya ke masyarakat. Zulhas ingin PAN menjadi parpol terkuat di wilayah yang segera menjadi Ibu Kota Indonesia tersebut.

"Oleh karena itu kita harus bekerja keras. Ini (Kalimantan) akan menjadi pusat, pusat Indonesia ada di sini. Justru di sini PAN harus kuat," katanya.

Dalam konsolidasi ini, Zulhas didampingi Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno, Wakil Bendahata Umum DPP PAN Erwin Izharuddin dan jajaran caleg PAN. Turut hadir ratusan Kader PAN Kalimantan Timur.sinpo

Komentar: