Gerindra Gelar Rakornas di JIEXPO Kemayoran Hari Ini

Laporan: Tim Redaksi
Jumat, 15 Desember 2023 | 06:51 WIB
Ilustrasi. Rapimnas Partai Gerindra. (SinPo.id/Antara)
Ilustrasi. Rapimnas Partai Gerindra. (SinPo.id/Antara)

SinPo.id - Partai Gerindra bakal menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat, 15 Desember 2023 hari ini. Ketua Umum Prabowo Subianto diagendakan memimpin langsung Rakornas tersebut.

"Informasi yang sudah didapatkan bahwa Gerindra akan mengadakan rapat koordinasi nasional di Jumat besok ini di JIEXPO," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo di Jakarta Selatan pada Kamis, 14 Desember 2023.

Sara menyampaikan Rakornas itu akan membahas sejumlah isu strategis. Menurutnya, kegiatan itu juga akan membahas secara lebih dalam mengenai teknis dalam menghadapi Pemilu 2024.

"Apa yang mungkin menjadi kinerja kita selama ini dan apa yang harus diperbaiki ke depannya pasti akan ada briefing-briefing lah, arahan-arahan yang kami butuhkan," ucap dia.

Sara mengaku tak tahu apakah Gibran akan hadir atau tidak ke acara nanti. Dia menekankan acara besok merupakan acara internal bagi Partai Gerindra.

Berdasarkan undangan yang diterima, Rakornas Gerindra akan digelar di JIEXPO Kemayoran pada Jumat, 15 Desember 2023. Acara tersebut akan dimulai pada pukul 13.00 WIB siang.sinpo

Komentar: