Prabowo Subianto Instruksikan Kader Gerindra Turun ke Masyarakat

Laporan: Tim Redaksi
Sabtu, 16 Desember 2023 | 01:19 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Ashar/SinPo.id)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Ashar/SinPo.id)

SinPo.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menginstruksikan seluruh kadernya untuk turun ke masyarakat menyampaikan program pembangunan partai di Pemilu 2024.

Prabowo menyampaikan langsung dalam rapat koordinasi nasional (Rakornas) yang digelar pada Jumat, 15 Desember 2023.

“Saya minta mereka fokus turun ke rakyat semuanya menyampaikan program-program kita," kata Prabowo usai rakornas di JIEXPO, Jakarta pada Jumat, 15 Desember 2023.

Prabowo menyatakan dirinya akan melanjutkan pondasi pembangunan yang telah diletakkan Presiden Joko Widodo.

Mantan Danjen Kopassus dan Pangkostrad itu berjanji bakal membawa Indonesia ke tingkatan yang lebih hebat lagi ke depannya.

Partai Gerindra menggelar rakornas pada Jumat, 15 Desember 2023. Prabowo membuka dan memberi arahan di gelaran tersebut. Rapat digelar secara tertutup. Berlangsung selama tiga jam.

Hdir jajaran elite Partai Gerindra dalam kegiatan ini, antara ain Sekjen Ahmad Muzani, Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad, Waketum Budisatrio Djiwandono, Mochamad Irfan Yusuf hingga Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Partai Gerindra merupakan salah satu partai politik peserta Pemilu 2024. Mereka mendapatkan nomor urut dua. Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga maju sebagai salah satu kontestan di Pilpres 2024.

Ia maju sebagai capres menggandeng Gibran Rakabuming Raka menjadi cawapres. Mereka bernomor urut dua dan diusung oleh Koalisi Indonesia Maju.sinpo

Komentar: